Meski Juara, Madrid Tak Dapat Trofi La Liga

Meski Juara, Madrid Tak Dapat Trofi La Liga

berita bola spanyol

Berita Bola Spanyol

Olahraga365 -Berita bola, Profesionalisme penyelenggara La Liga (LFP) memang kadang-kadang banyak dipertanyakan. Yang paling terlihat adalah ketika La Liga mencapai garis finis dan pemenangnya sudah ditentukan. Tidak seperti di liga klasemen negara lain sudah mempersiapkan trofi bagi tim yang menjadi juara, Terlihat seperti nya penyelengara La Liga terlihat santai saja dan dalam beberapa tahun belakangan ini pihak dari penyelengara La Liga sudah tidak sanggup lagi mengorganisir pemberian trofi kepada sang juara La Liga.

Pada 2014, Atletico Madrid tidak mendapatkan trofi La Liga saat mereka menjadi juara. Trofi juara baru diberikan pada awal musim 2014/15. Ini tentu konyol mengingat ada beberapa pemain Atleti yang pindah pada musim panas.Hal yang sama kini dialami Real Madrid. La Liga tidak mempersiapkan trofi untuk mereka saat menang di La Rosaleda. Madrid pun tak bisa merayakan pesta juara mereka dengan trofi yang sebenarnya. Luka Modric dan Gareth Bale juga mempertanyakan hal itu.

Sebagai pembanding, Premier League memiliki rencana yang matang untuk presentasi trofi juara. Jika ada lebih dari satu tim yang berpeluang juara, maka pihak Premier League akan mempersiapkan beberapa trofi yang sama persis untuk tim-tim tersebut.

Prediksi Bola