Saat Antonio Conte Menolak Disebut Raja di Chelsea

Saat Antonio Conte Menolak Disebut Raja di Chelsea

berita bola

Berita Bola Inggris

Olahraga365 Berita Bola pelatih Chelsea, Antonio Conte menolak untuk di sebut sebagai sosok raja di Chelsea setelah di musim ini sukses mempersembahkan gelar juara Premier League untuk Chelsea. Karena menurut nya semua pemain nya yang layak disebut Raja.

Tidak ada yang memprediksi kan bahwa Conte akan langsung menjadi juara saat dia memutuskan untuk pindah ke Chelsea musim panas lalu. Namun mantan pelatih Juventus tersebut membuktikan bahwa semua prediksi itu salah. Conte merupakan sosok utama kebangkitan Chelsea dari performa buruk musim lalu. Dari keputusannya untuk mengubah formasi hingga memilih pemain yang cocok untuk formasi yang diterapkan nya sehingga dia dijuluki sang raja.

Bahkan setelah usai menang atas Watford di Stamford Bridge, Conte mendapatkan mahkota raja yang diberikan oleh pemainnya, Olla Aina. Namun saat konferensi pers, dia menolak sendirian di sebut raja.

“Tidak, saya pikir di musim ini setiap pemain harus menjadi raja bagi suporter,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Setiap pemain telah tampil sangat baik dan 120 persen dari kemungkinan mereka. Untuk alasan ini, bagi saya dan bagi suporter, semua pemain harus menjadi seorang raja dan harus senang untuk memiliki para pemain seperti ini,” tandasnya.

Prediksi Bola Terbaru